Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    TEMPAT PRINT WARNA DAN HITAM PUTIH JAKARTA PUSAT | 24 JAM

    TEMPAT PRINT JAKARTA PUSAT BUKA 24 JAM

    Assalamualikum wr. Wb
    Fajriz Printing bergerak di bidang Jasa Fotocopy, Percetakan  menyediakan segala kebutuhan percetakan, Foto copy, Digital Printing, Offset Printing dan segala bentuk percetakan lainnya.
    Percayakan semua perkerjaan percetakan kamu kepada kami dan kami kerjakan dengan tangan tangan terbaik dibidangnya, dan tentunya dengan hasil maksimal demi kepuasan konsumen kami.

    Silahkan Hubungi kontak kami wa/tlpn. 0812 8936 5205 Email fajriptp@gmail.com atau dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah untuk bertanya seputar Detail Produk Pesanan,  Pelayanan, Harga, Proses, dan berbagai Ketersediaan Percetakan dan Fotocopy kami.

    Pesanan dapat dilakukan dengan cara online dan kami kirimkan ke alamat pemesan, atau melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan pembayaran  via transfer antar rekening Bank
    dengam proses seperti ilustrasi berikut ini

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 

    Baca Alamat, Kontak dan Prosedur Pemesanan di alamat kami dibawah postingan

    TEMPAT PRINT JAKARTA TIMUR 24 JAM

    Fajriz Printing menyediakan Jasa Print dokumen atau buku kamu dengan berbagai  bahan dan ukuran kertas print sesuai kebutuhan pemesan, seperti Kertas Print Hvs, Print Kertas Art Paper, Print kertas Matt Paper, Print Kertas Art Carton, dan berbagai jenis bahan print lainnya dengan layanan toko 24 jam NonStop.

    Untuk ukuran print, tersedia dari semua ukuran print, mulaui dari ukuran ukuran kecil, seperti , Print A5, Print B6, Print kartu nama sampai ukuran print besar seperti print ukuran A1, Print Ukuran A0, Print Ukuran A2.

    Setelah Print dokumen selesai tersedia juga, jasa penjilidan dokumen dan buku , dengan berbagai pilihan jilid seperti Jilid Hard Cover, Jilid Softcover, Jilid Spiral, Jilid Binding, dan berbagai jenis jilid lainnya

    Jenis jenis Layanan Print di Fajriz Printing

    Bingung untuk menentukan jasa print yang akan digunakan ?, berikut jenis print ditempat kami dengan segala peralatan yang kami gunakan.

    Print Inkjet 

    Print Inkjet - adalah print dengan menggunakan tinta cair, atau dianamakan print inkjet, print ini biasanya digunakan untuk print berbahan dasar kertas HVS dan sejenisnya. jenis print ini biasa digunakan untuk print dokumen berupa tulisan.

    Untuk print gambar / full colour warna yang dikeluarkan tidak mengkilat dan juga tidak terlalu fokus seperti halnya print laser. Print ini biasa digunakan untuk print Skripsi, Print makalah untuk kebutuhan sementara, dan kekurangan print ini tidak bisa memakai bahan kertas mengkilat seperti kertas art paper atau sejenisnya

    Digital Printing

    Digital Printing - adalah print dengan hasil yang paling bagus dan cerah, mesin ini bisa menampung segala jenis bahan kertas print. Print ini menggunakan mesin Digital printing dengan ukuran bahan Print A3+ (325 x 485 mm) kebawah. 
    Print ini biasa digunakan untuk bahan print Kertas Art Paper, Kertas Art Carton, kertas Matt Paper, Kertas Hvs, dan kertas dengan ketebalan dibawah 310 gram kebawah.

    Print ini sering digunakan untuk pembuatan cetak Brosur, Cetak Stiker, Cetak Kartu Nama, Cetak Poster, Cetak id Card, Cetak Company profile, dan banyak lagi lainnya.
    Hasil Print Digital ini, begitu cerah dan mengkilat, dibandingakan Print Inkjet karna menggunakan tinta bubuk dan hasil tahan air, dan awet.

    Print Ukuran Besar A1 - A2 - A0 ( Print Plotter )

    Print Plotter - adalah print dengan ukuran besar , mulai dari ukuran A2 (420 x 594 mm) keatas. Print ini sering digunakan untuk Print Peta , Print Plotting.


    Print ini menggunakan bahan kertas HVS, Art Carton bufallo, kertas Blueprint dan jenis kertas lainnya.
    Mesin ini dilengkapi juga untuk jasa fotocopy dan jasa scan Ploter berwarna ataupun hitam putih , dengan ukuran ukuran sperti ukuran A2 ( 420 x 594 ), Ukuran A0 (841 x 1189) , Ukuran A1 ( 594 x 841 ).

    Print Spanduk - Print Banner

    Print Banner - adalah print yang digunakan untuk pembuatan spanduk, Banner , dengan ukuran besar sesuai kebutuhan pemesan.

    Print ini untuk pembuatan Spanduk Banner, X-Banner, Roll up Banner. dengan ukuran yang diinginkan oleh pemesan. 

    Print Spanduk dihitung dengan ukuran Meter persegi, dengan harga yang kami berikan sangat lah terjangkau.

    Offset Printing
    Offset Printing - sama dengan Digital Printing, hanya saja mesin ini untuk pembuatan jumlah banyak, harga akan jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan mesin Digital Printing.
    Untuk pembuatan Cetak brosur, Cetak Kalender, Cetak Stiker jumlah banyak, akan menggunakan mesin ini, dengan biaya cetak yang lebih murah. 

    Harga Print di Jakarta Timur - Fajriz Printing

    Harga Print dokumen di Fajriz Printing, akan kami berikan dengan harga terbaik dan hasil yang maksimal demi memenuhi kepuasan konsumen kami.
    Harga print untuk  setiap jasa Print berbeda beda, ilahkan kontak nomor WhatsApp kami 0812 8936 5205 atau ke alamat email fajriptp@gmail.com, untuk menanyakan perihal harga print di jakarta timur atau ketersediaan jasa print dokumen kami lainnya.
    Harga Print ditentukan dari berbagai faktor, seperti jumlah pesanan, jasa print yang digunakan, ukuran kertas print dan finishing print buku tersebut seperti jasa Penjilidan Buku
    kami melayani tidak hanyaprintnan datang ketempat, kami juga menyediakan pelayanan melalui online atau via kirim melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan,
    dengan pembayaran via transfer antar bank, dan pengiriman barang menggubnkan jasa yang dipilih pemesan, Seperti JNE, TIKI, Gojek dan atau jasa kurir lainnya sesuai permintaan pemesan.

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 

    Fajriz printing tidak membatasi pesanan print walau hanya 1 lembar atau 1 buku saja, 

    Kontak Kami Fajriz Printing 
    Telp/ WA  : 0812 8936 5205
    Email        : fajriptp@gmail.com
     
    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

    Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman 

    JASA PERCETAKAN KAMI LAINNYA :

    1. JASA CETAK BUKU TAHUNAN DAN JILID
    2. JASA CETAK MAP BAHAN BUFALLO
    3. JASA CETAK KARTU NAMA
    4. JASA CETAK SPANDUK / BANNER
    5. JASA CETAK BUKU YASIN
    6. JASA SCAN DOKUMEN WARNA / HITAM PUTIH
    7. JASA CETAK STIKER
    8. JASA CETAK KALENDER
    9. JASA CETAK BUKU MENU
    10. JASA CETAK BUKU SAKU



    wa