Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    PUSAT TEMPAT CETAK BUKU TAHUNAN SEKOLAH JAKARTA PUSAT MURAH

    TEMPAT CETAK BUKU TAHUNAN SEKOLAH MURAH

    di JAKARTA

    Assalamualikum Wr. Wb.
    Fajriz Printing adalah badan usaha yang bergerak di bidang Fotocopy, Percetakan dan Offset printing menyediakan segala kebutuhan percetakan, Foto copy, Digital printing, offset Printing dan segala bentuk percetakan lainnya.
    Percayakan kebutuhan Cetak Buku Tahunan kamu kepada kami dan kami kerjakan dengan tangan tangan terbaik dibidangnya, dan tentunya dengan hasil yang maksimal demi kepuasan konsumen kami.

    berbagai model buku cetak buku tahunan kami sediakan untuk konsumen kami, dengan harga cetak buku tahunan murah akan tetapi berkualitas printing yang sangat memuaskan.

    Silahkan Hubungi kontak kami wa/tlpn. 0812 8936 5205 Email fajriptp@gmail.com atau dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah untuk bertanya seputar Detail Produk Pesanan buku tahunan yang kami sediakan.

    Pesanan cetak buku tahunan konsumen dapat kami kirimkan ke alamat pemesan, atau melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan pembayaran  via transfer antar rekening Bank.

    Cetak Buku Tahunan Sekolah di Jakarta

    Cetak Buku tahunan sekolah khususnya di Jakarta - kami sedikan dari berbagai pilihan bahan bahan yang akan digunakan, tergantung permintaaan dari pemesan, dan berbagai ukuran buku tahunan yang akan digunakan, seperti ukuran buku tahunan A4, ukuran Buku tahunan B5, ukuran buku tahunan A5 dan berbagai jenis ukuran yang kami sediakan dan tinggal ditentukan oleh pemesan sendiri

    Berikut ini adalah jenis-jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan buku tahunan :

    Buku Tahunan Kertas Art Paper

    Buku Tahunan kertas Art Paper - Adalah bahan kertas yang permukaannya licin dan mengkilat, bahan ini sangat banyak digunakan untuk pembuatan buku tahunan karna hasil print hanya bisa menggunakan proses Digital Printing dikarenakan bahan tidak bisa memakai print inkjet yang digunakan pada kertas HVS biasa.
    Bahan ini punya keunggulan yang tidak gampang robek dan tidak mudah lecek walaupun terkena air, danhasil print yang mengkilat. Gramatur bahan kertas art paper ini mulai dari 120 gram sampai dengan 190 gram.

    Buku Tahunan Kertas Art Carton

    Buku Tahunan Kertas Art Carton - sama dengan bahan kertas diatas , namun bedanya adalah ketebalan kertas yang lebih tebal dari pada kertas art paper, dan hanya bisa menggunakan penjilidan Spiral kawat untuk finishing bukunya.
    bahan kertas Art Carton susah ditekuk mengakibatkan jilid yang digunakan hanya bisa memakai jenis jilid buku spiral kawat, ataupun Spiral Plastik. gramatur bahan ini berkisar dari 210 gram sampai dengan 260 gram.

    Buku Tahunan Kertas Matte Paper / doff

    Buku Tahunan Kertas Matte Paper - bahan ini sama dengan kedua bahan diatas dengan permukaan kertas yang licin dan halus, akan tetapi tidak mengkilat seperti halnya kedua kertas tersebut. Kertas ini memiliki permukaan doff atau tidak mengkilat yang biasanya menambah tampilan buku yang lebih elegan. Pada umumnya di luar indonesia memakai kertas ini, dengan gramatur bahan mulai dari 120 gram sampai dengan 260 gram.

    Buku Tahunan Kertas HVS

    Buku Tahunan Sekolah Kertas HVS  - adalah print buku yang menggunakan bahan kertas Hvs bergramatur dari 70 - 100 gram, bahan ini biasa digunakan untuk kertas fotocopy dan print inkjet dengan hasil gambar yang tidak begitu mengkilat dari pada kedua kertas diatas.
    kertas ini kurang begitu diminati dalam pembuatan buku tahunan karna bahan yang gampang robek dan mudah lembek apabila basah terkena air.

    Buku Tahunan Kertas Concorde dan kertas linen

    Buku Tahunan Kertas Concorde dan Buku Tahunan Kertas Linen -  bahan yang tidak mengkilat akan tetapi tetapi kedua bahan concorde dan linen ini memiliki permukaan yang mepunyai motif garis garis tipis di permukaannya, dan tidak licin. kertas ini biasa digunakan untuk pembuatan Cetak Kop Surat., tetapi lebih memliki gramatur yang agak tebal atau diatas gramatur kertas HVS.

    Buku Tahunan Kertas Bookpaper

    Buku Tahunan Kertas Bookpaper - Kertas yang ketebalan dan gramatur sama dengan kertas hvs, akan tetapi meiliki warna agak kecoklatan atau kekuningan.kertas ini biasa digunakan untuk pembuatan buku novel . bahan ini hanya opsi dari beberapa pilihan bahan diatas, dan jarang juga digunakan untuk pembuatan buku tahunan.

    Itulah bermacam macam bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan buku tahunan pada umumnya, akan tetapi masih banyak bahan bahan lain yang digunakan untuk pembuatan buku Tahunan tergantung permintaan konsumen kami Fajriz Printing tentunya. Jenis jenis bahan kertas lainnya seperti bahan buku tahunan kertas yamin, bahan buku tahunan kertas Glossy , dan dan bahan bahan lainnya kami sediakan untuk konsumen kami.

    Jilid Buku Tahunan Sekolah di Fajriz Printing

    Finishing buku tahunan kami sediakan dari berbagai jenis jilid buku,  tergantung minat konsumen yang akan menggunakan jenis jilid buku tahunan yang disukai, berikut ini adalah beberapa jenis jilid buku yang kami sediakan untuk melengkapi pekerjaan buku tahunan kami:

    Jilid Buku Tahunan Hardcover

    Jilid Buku Tahunan Hardcover - Jilid yang menggunakan bahan cover tebal, yang dilapisi bahan kertas board didalam cover tersebut. Jilid ini hanya bisa untuk penggunaan bahan kertas buku tahunan yang tipis dari dramatur 70 gra sampai dengan kertas 150 Gram. Cover dilapisi laminating doft/ glossy, atau ditambahan dengan finishing hot print pada cover atau Spot UV.

    Buku Tahunan Jilid Spiral Kawat

    Buku Tahunan Jilid Spiral Kawat - Jilid buku yang menggunakan penjlidan kawat bulat berwarna dan warna hitam. Spiral biasanya tersedia berbagai nomor dari penggunaan buku paling tipis yaitu spiral No.4 sampai dengan Spiral No.18. Pemasangan jilid tersebut dengan melobangin bagian punggung buku dan sudah diatur sesuai jarak sipral yang akan dipakai. Harga jilid Spiral berbeda beda dari ketebalan buku dan jumlah halaman buku.

    Buku Tahunan Jilid Hardcover

    Buku Tahunan Jilid Hardcover - Penjilidan buku yang menggunakan cover luar berbahan kertas board dan dilapisi bahan cover yang dilaminating doff ataupun laminating glossy. 

    Buku Tahunan Jilid Softcover 

    Buku Tahunan Jilid Langsung, adalah buku tahunan yang menggunakan cover kertas karton dan tidak dilapisi kertas board. Jilid Buku ini biasanya digunakan pada. Kami juga menyediakan Jasa design buku tahunan kamu dengan konsep design sudah disediakan oleh pemesanan seperti foto, ukuran, tulisan tulisan isi buku dan beerbagai keperluan lainnya.

    Buku Tahunan Jilid Spiral Hardcover

    Buku Tahunan Jilid Spiral Hardcover - jilij buku yang menggabungkan jilid hardcover dan jilid Spiral, ubtuk cover buku ini menggunakan kertas board sperti hardcover dan punggung buku dilobang seperti pemasangan jilid spiral.

    Itulah beberapa penjilidan yang digunakan untuk
    Ukuran buku tahunan muli dari ukuran A3, A4, A5, B5, dan berbagai ukuran buku tahunan lainnya.


    BACA CARA PEMESANAN, KONTAK DAN ALAMAT TOKO KAMI DIBAWAH GAMBAR

    • Tentukan, ukuran, Warna cetak, Jumlah cetak nota kamu ( harga ditentukan dari spesifikasi tersebut ) 
    • Apabila sudah punya contoh atau design nota yang akan dibuat ?, silahkan kirimkan ke email fajriptp@gmail.com atau wa. 0812 8936 5205 untuk menanyakan harga 
    • Pekerjaan yang selesai dicetak dapat dikirimkan kealamat pemesan, atau dapat juga dikirim melalui jasa Kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan.
    • Pembayaran dengan dp minamal 50% diawal dan pelunasan setelah proses pengerjaan atau sebelum diambil.
    • Untuk info dan pertanyaan lebih lanjutnya silahkan hubungi kontak kami, atau dapat datang langsung ke alamat kami di bawah. 
    Kontak Kami
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    wa