Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Pusat Tempat Jilid Buku Hardcover, Jilid Spiral di Jakarta Pusat Buka 24 jam

     Jilid Buku Hard Cover dan Jilid Spiral di Jakarta Pusat

    Fajriz Printing -adalah Tempat Jilid Buku terbaik di JakartaPusatr, menyediakan berbagai jenis penjilidan buku , seperti jilid hardcover, Jilid Spiral, jilid, Lakban , Jilid lem Panas dan berbagai jenis jilid buku lainnya tersedia di tempat kami.

    Proses jilid Express dan menggunakan berbagai macam bahan kertas untuk cover buku yang akan dipakai, tergantung penggunaan jilid buku tersebut. Seperti untuk jilid Hardcover Skripsi  semua fakultas, Jilid Spiral untuk Company Profile, Jilid Lempanas untuk novel, dan banyak lagi jenis jilid lain tergantung pemesanan Konsumen kami.

    Apabila tertarik menggunakan jasa fajriz printing, dapat menghubungi kontak kami WhatsApp 0812 8936 5205

    Jenis Jenis Jilid Buku selain Jilid Hard cover dan Jilid Spiral

    Berikut ini adalah jenis jilid buku yang biasa dipakai pada umumnya ;

    Jilid Lakban

    Jilid Lakban - jilid yang biasa digunakan untuk penjilidan makalah atau proposal yang belum final, jilid lakban ini menggunakan kertas bufallo warna apa saja di bagian belakang dan lapisan plastik mika bening di bagai cover depan


    Jilid Spiral Kawat

    Jilid Spiral Kawat - Menggunakan spiral bulat yang terbuat dari bahan kawat berwarna putih, untuk jilid spiral ini, dokumen akan dibolong dibagian belakang kertas atau punggung kertas menyesuaikan ukuran spiral, dengan cover depan ditambahkan plastik bening dan dibagian belakangmenggunakan karton tebal. Jilid ini bisa dibongkar kembali atau ditambhakan isi dokumen dengan mengganti kawat spiralnya lagi. untuk harga Jilid Spiral Kawat ini mengikuti ketebalan buku atau dokumen yang akan dipakai.

    Jilid Spiral Plastik

    Jilid Spiral Plastik - Menggunakan Spiral di belakang atau punggung buku berbahan plastik, dan dilapisi di depan cover plastik bening dan bagaian belakang buku karton tebal atau bahan bufallo sesuai keinginan pemesan. Beda jilid spiral plastik ini dengan jilid spiral kawat adalah tidak perlu mengganti spiral untuk menambahkan dokumen lagi, atau mengganti dokumen yang salah.

    Jilid Soft Cover

    Jilid Soft cover - Jilid dengan cover berbahan carton dan dilapisi laminating doft atau glossy, jilid ini biasanya digunakan untuk pembuatan novel , buku Komik dan sejenisnya. harga jilid Soft cover standart nya Rp.25.000, untk pembuatan 1 sampai 10 buku.

    Jilid Lem Panas / Perfect Binding

    Jilid lem panas - sama dengan jilid soft cover, dengan memakai cover art carton atau bahan karton lainnya, bedanya untuk penjilidan menggunakan mesin binding ukuran besar, dengan kekuatan jilid lebih kuat dari pada jilid soft cover. Umunya digunakan untuk jilid buku dalam partai besar atau jumlah banyak.

    Jilid Hard Cover 

    Jilid Hardcover - adalah jilid buku dengan cover tebal, yang di dalam cover terdapat kertas boat yang dibalut dengan cover buku , penjlidan ini biasany memakan waktu agak lama dari pada jilid yang lainnya, karena proses pengerjan yang sangat memakan waktu, untuk harga jilid hard cover biasanya Rp.35.000/ Pcs dengan ( waktu pengerjaan 1 hari ). Untuk pengerjaan di tunggu tempat fotocopy biasanya mematok harga jilid agak mahal dari harga tersebut.

    Jilid Booklet / Jilid Staples tengah

    Jilid Booklet - jilid dengan menggunakan Staples di bagian tengah buku, jilid ini biasa digunakan untuk jenis buku booklet, atau untuk jilid Company Profile , ataupun jenis buku yang jumlah halamannya sedikit.

    Harga Jilid Buku  di Fajriz Printing

    ntuk mendapatkan informasi terkait harga jilid, terdapat beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Pertama, jenis penjilidan yang akan digunakan. Ada berbagai jenis penjilidan yang dapat dipilih, seperti jilid spiral, jilid lem panas, atau jilid jahit. Setiap jenis penjilidan memiliki harga yang berbeda-beda.

    Misalnya, jika Anda memilih jilid spiral, harga akan ditentukan oleh nomor spiral yang akan digunakan dan jumlah halaman buku. Semakin tebal buku dan semakin besar nomor spiral yang digunakan, biasanya biaya penjilidan akan lebih tinggi.

    Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai harga dan jenis penjilidan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0812 8936 5205. Tim kami akan dengan senang hati memberikan penjelasan yang lebih detail dan menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

    Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami dan mempercayakan kebutuhan penjilidan buku Anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan yang berkualitas untuk hasil jilid yang memuaskan. Terima kasih telah menghubungi kami!

    Kami juga menyediakan jasa Print Dokumen dengan peralatan terlengkap dengan berbagai pilihan bahan, dari ukuran paling kecil sampai dengan ukuran plotter besar dan print bahan spanduk

    Kontak dan Alamat Fajriz Printing

    Kontak dan alamat kami 
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    wa