Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Pusat Tempat Print Jakarta Pusat 24 jam Express bisa dikirm ke alamat

    Tempat Print di Jakarta Pusat Matraman Terlengkap


    Pusat Print Jakarta Pusat - Butuh jasa print berwarna ataupun print hitam putih dengan  segala ukuran mulai dari Print Paling Kecil sampai denga Print Ukuran Besar di Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan sekitarnya,  plus pelayanan cepat dengan hasil yang memuaskan ?

    kami dari Fajriz Printing menyediakan jasa print dokumen, Print Buku , Print on Demand di daerah Jakarta dan sekitarnya, dapat membantu anda dengan pelayan 24 jam, dan proses cepat dari segala ukuran dan bahan kertas.
    Print dokumen kamu di tempat , dari bahan kertas HVS, art paper, art carton , matt paper, concorde, linen dan segala jenis bahan kertas kami sediakan untuk anda. dengan kualitas print yang high resolution Print Dengan printer injet ataupun print dengan digital 

    Ukuran kertas print di tempat kami juga tersedia dari berbagai banyak pilihan , mulai dari ukuran A5, B5, Quarto, A4, F4, Legal A3, A3+ , A1, A0, dan berbagai ukuran lainnya.
    Print di tempat kami juga tersedia print Digital A3+ dengan banyak juga pilihan bahan tentuinya dengan proses cepat dan murah.

    Cara Print Online mudah Tinggal kirim file

    Print dokumen dari semua media, seperti microsoft word. pdf, dan bebagai media print lainnya.
    Kirimkan dokumen mu yang kan di print ke email kami fajriptp@gmail.com, atau nomor WhatsApp 0812 8936 5205 dapat langsung ke alamat kami dibawah, dan kami akan print kan sesuai dengan kebutuhan kamu dengan proses order seperti di bawah ini .

    Kirim File  Konfirmasi  - Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 


    Jenis Jenis Print di Fajriz Printing

    Print Dokumen di Fajriz printing menyediakan bermacam macam mesin print mulai dari print ukuran standart atau biasa, seperti jenis print berikut ini :

    Print Inkjet 

    Print Inkjet - Adalah print yang menggunkan tinta cair dengan bahan yang hanya dapat menggunkan kertas HVS atau sejenis yang bisa menggunkan tinta cair, dan akan mudah rontok apabila terkena air, akan tetapi di tempat kami Fajriz Printing menggunakan tinta cair sublim dan tidak akan rontok apabila terkena air.
    Print ini biasanya digunakan untuk print dokumen berupa cetak buku berbahan HVS sejenisnya, seperti Print Skripsi , Print Makalah, Print Tesis , Print Nota dan banyak lagi lainnya.
    Hasil Print Ini Berwarna ataupun hitam putih bisa digunakan

    Print Digital / Print laser

    Print Digital / Print Laser - Adalah Print yang menggunakan Tinta Bubuk , akan tetapi tahan terhadap air dan tidak mudah rontok, hasil cetakan ini bisa menggunakan berbagai macam bahan seperti kertas,  Art  Carton, Art Paper, Linen, dan juga digunkan untuk Print Stiker, Print Kartu nama, Kartu ucapan , Poster, Kalender dan banyak lagi lainnya. 
    Hasil dari cetakan kami rekomendasikan sangat bagus dan mengkilat, dengan jenis file yang akan di print berwarna ataupun hitam putih walaupun dengan warna yang full, atau pun gambar
    Untuk ukuran print ini maksimal Ukuran Cetak A3+ Kebawah

    Print Hitam Putih

    Print Hitam Putih - biasanya digunakan untuk cetak buku hitam putih dengan jumlah banyak, atau biasa disebut juga print fotocopy.
    Hasil Print ini standart hasil fotocopy tidak bisa berwarna, hanya bisa menggunakan ukuran kertas A3 (297 X 420 mm) kebawah. atau yang lebih kecil dari itu, Seperti ukuran A4, F4 Folio, A5, B5, Quarto

    Print Plotter A2 - A1 - A0 (Ukuran Besar)

    Print Plotter A2 - A1 - A0 (Ukuran Besar) - Cetakan kertas berukuran besar yang disebut dengan plotter, banyak digunakan untuk print file autocade , Peta, Gmbar ukuran besar.
    bahan yang digunakan kebanyakan menggunkan kertas hvs berbentuk gulungan dan hanya bisa ukuran Print A2 sampai ukuran Print A0 berwarna ataupun hitam putih

    Print Spanduk / Banner

    Print Spanduk / Print Banner - Print dengan ukuran spanduk 1 m keatas, print ini menggunakan bahan banner, seperti flexy china, flexy korea, Albatros, dan bahan banner lainnya.
    Digunakan pada umumnya untuk cetak backdrop, cetak spanduk jualan, cetak X Banner, Cetak Roll Up Banner, dan cetak Stiker dengan ukuran besar.

    Itulah bermacam jasa layanan print di Fajriz Printing yang lengkap, Silahkan kirim file mu, dan akan kami proses dengan konfirmasi dari pemesan telebih dahulu ke alamat kontak kami di bawah ini

    Masih banyak lagi layanan Percetakan dan Fotocopy lainnya yang kami sediakan untuk konsumen kami dengan pelayanan terbaik.
    Bagi yang mau memesan jasa kami atau hanya untuk bertanya tanya saja silahkan hubungi kontak kami yang ada dibawah ini.

    Kontak Kami Tempat Print Murah

    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )



    wa