Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Tempat Print Plotter Ukuran A1-A0-A2 | 24 jam di Jakarta Pusat

    Tempat Print Plotter Ukuran A1-A0-A2

    Assalamualikum wr. Wb
    Fajriz Printing bergerak di bidang Fotocopy, Percetakan dan Offset Printing menyediakan segala kebutuhan percetakan, Foto copy, Digital printing, offset Printing dan segala bentuk percetakan lainnya.
    Percayakan semua perkerjaan percetakan dan fotocopy kepada kami dan kami kerjakan dengan tangan tangan terbaik dibidangnya, dan tentunya dengan hasil maksimal demi kepuasan konsumen kami.

    Kami menyediakan jasa print ukuran A1, Print Ukuran A2, Print ukuran A0 dengan mesin mesin terbaik demi menjamin hasil print yang jernih untuk kepuasan konsumen kami. 

    Silahkan Hubungi kontak wa/tlpn. 0812 8936 5205 Email fajriptp@gmail.com atau dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah untuk bertanya seputar Detail Produk Pesanan,  Pelayanan, Harga, Proses, dan berbagai Ketersediaan percetakan di Fajriz Printing.

    Pemesanan dapat juga melaui via online atau delivery order kami kirimkan ke alamat pemesan, atau melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan pembayaran  via transfer antar Bank, dengan proses pesanan seperti ilustrasi di bawah ini :

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran DP 

     Proses  Pengambilan / Delivery = 

    Tempat Print Plotter di Jakarta Pusat Terlengkap

    Butuh Print Plotter atau jasa print Plotter dengan ukuran A1,ukuran A2, Ukuran A3, Ukuran A0 dengan pelayanan 24 jam, silahkan hubungi kami untuk menanyakan perihal print yang dibutuhkan.

    Kami menyediakan jasa print plotter dengan pelayanan cepat 24 jam, dan bisa ditunggu,.
    kami menggunakan mesin Plotter terbaik di saat ini dengan kualitas hasil print yang bagus , dengan jaminan pelanggan tidak akan kecewa, berikut ini adalah ukuran ukuran jasa print plotter di tempat kami dan bahan bahan yang kami sediakan.

    Daftar Harga Print Plotter di Jakarta Pusat

    Berikut adalagh daftar harga yang print plotter, dlengkap dengan ukuran, dan jenis jenis bahan yang tersedia di tempat kami Fajriz Printing, untuk jumlah print sebanyak 5 - 25 lembar, 

    KERTAS

    UKURAN (mm)

    JENIS BAHAN

    HVS

    BLUE PRINT

    KALKIR

    Art Carton

    A3

    297 x 520

    Rp.3.000-

    Rp.10.000,-

    Rp.15.000,-

    Rp. 8000

    A2

    420 x 594

    Rp.12.000,-

    15000

    Rp.20.000,-

    Rp.40.000,-

    A1

    594 x 841

    Rp.18.000,-

    20000

    Rp.25.000,-

    Rp.75.000,-

    A0

    841 x 1189

    Rp.25.000,-

    25000

    Rp.30.000,-

    Rp.110.000,-

    ·       -  Harga ini hanya untuk jumlah print dengan jumlah sd 5 – 25 lmbar 

    -     - Untuk harga selain ketentuan diatas, silahkan kontak nomor 0812 8936 5205, untuk pertanyaan         seputar cetakan atau NEGO di FAJRIZ PRINITNG

    Print dokumen kamu dengan berbagai pilihan , bahan mulai dari yang tipis, seperti HVS, Kertas Blue Print, Art Paper, Art Carton, kertas Kalkir dan berbagai jenis print bahan lainnya, adapun jenis jenis bahan yang kami gunakan untuk print ukuran plotter seperti daftar diatas adalah sebagai berikut :

    Bahan Print Plotter di Fajriz Printing

    Apasih bahan yang digunakan untuk penggunaan print bahan plotter, berikit ini kami uraikan bahan bahan yg tersedia di tempat kami :

    Print Plotter HVS

    Kertas HVS adalah kertas yang pada umumnya kita gunakan untuk pembuatan buku, berbahan warna putih dengan gramatur 70 - 100 gram, bedanya adalah bahan untuk print plotter ini berbentuk gulungan yang ukuran nya disesuaikan dengan ukuran print A1, Print A2, dan print dokumen A0. 

    Print Digital Blue Print ukuran Plotter

    Kertas Print Blue Print adalah kertas yang digunakan untuk print desing plotter dengan permukaan kertas berwarna biru muda, tinta yang digunakan untuk print ini juga menggunakan tinta biru yang sering digunakan oleh para arsitek untuk cetakan hasil desing nya, atau print desing dari Auto Cad atau Print file DWG.

    sama hal nya dengan kertas hvs , kertas ini juga berbentuk gulungan yang lebarnya disesuaikan dengan ukuran print blueprint A2, print blue print A1, dan print kertas Blueprint ukuran A0

    Print Plotter Kertas Kalkir 

    Kertas kalkir adalah kertas dengan permukaan menyerupai kertas minyak, kertas ini berwarna abu abu dan permukaan yang terlihat transparant. Kertas ini sama dengan bahan Print Blue print, penggunaanya untuk print plotter yang digunakan untuk arsitek. Kertas ini tersedia juga untuk peinr kalkir ukuran A2, Print Kalkir ukuran A1, Print Kalkir Ukuran A0

    Fotocopy ukuran A0, A1, A2 dan Scan Ukuran A0, A1, A2

    Fajriz Printing juga bisa digunakan untuk jasa Scan dan fotocopy dokumen atau Plotter dengan ukuran A1, A2, A0, A3 dan berbagai ukuran custom lainnya .

    Silahkan bawa dokumen yang akan di fotocopy ke tempat kami, dan akan kami kerjakan dengan waktu yang akan ditentukan oleh jumlah lembaran scan dan fotocopy tersebut, jenis fotocopy ini juga melingkupi ukuran fotocopy A0, ukuran Fotocopy A1, Ukuran Fotocopy A0, dengan menyediakan bahan bahan seperti yang tertera diatas.

    Jasa Scan Dokumen untuk ukuran Plotter tersebut , dokumen akan kami jaga dengan sebaik baiknya , supaya tidak terjadi nya kerusakan dokumen plotter yang akan di Scan.

    File yang telah di scan berwarna atau pun hitam putih, dapat kami kirimkan ke alamat email, Flashdisk, CD, tergantung permintaan konsumen kami. 

    Pelayanan Jasa Print Plotter di Fajriz Printing dikerjakan oleh tangan tangan terbaik dibidangnya untuk hasil yang memuaskan demi kepuasan pelanggan kami,

    Jilid kertas ukuran A0, A1, A2

    Kami juga menyediakan jasa penjilidan untuk Dokumen ukuran A0, A1, A2 kamu , dengan berbagai pilihan penjilidan yang dapat kami kerjakan sesuai kebutuhan pemesan, Seperti Penjilidan hard cover dan berbagai jenis penjildan lainnya.

    Apabila tertarik untuk mekai layanan kami Fajriz Printing, silahakan hubungi kontak dibawah ini=, atau dapat langsung kealamat kami yang tertera dibawah ini.

    KONTAK DAN ALAMAT KAMI :

    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    wa