Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    CETAK BUKU SAKU di JAKARTA PUSAT LENGKAP BERBAGAI BAHAN

    CETAK BUKU SAKU JAKARTA PUSAT

    Assalmualaikum Wr. Wb.
    Buku saku adalah buku dengan ukuran ekonomis dan bisa dibawa kemana saja, sesuai kebutuhan, biasanya digunakan sebagai notes book atau bahan hafalan supaya mudah disimpan dan dibawa kemana saja.

    Kami dari Fajriz Printing melayani, menyediakan percetakan kebutuhan buku saku dengan berbagai pilihan bahan, Ukuran, penjilidan dan finishing buku.
    Bahan buku tersedia dari berbagai jenis pilhan, seperti kertas HVS, Art Paper, Matt paper, Concorde, dan berbagai pilihan bahan lainnya tergantung pilihan konsumen.

    Untuk penjilitan buku saku tersedia berbagai pilihan jilid buku, seperti, jilid hardcover, Jilid spiral, Jilid softcover, staples tengah ( Jilid Booklet), Jilid lem panas, dan berbagai pilihan penjilidan lainnya.
    Silahkan kirimkan data buku kamu yang akan di print ke email fajriptp@gmail.com, atau bisa juga melalui kontak WhatApp ke nomor 081289365205, kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk percetakan buku saku anda.

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 

    Buku saku yang telah jadi bisa kami antar ke alamat pemesan ataupun dapat juga menggunakan jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan, dengan pembayaran melalui transfer antar rekening bank.

    Tempat Cetak Buku Saku di Jakarta Pusat Lengkap

    Fajriz Printing - menyediakan segala cetak buku saku dengan berbagai pilihan bahan yang akan digunakan dan berbagai pilihan ukuran buku saku yang akan dipakai oleh pemesan.
    seperti ukuran Buku Saku A6, Buku Saku A5, dan ukuran ukuran customs yang dinginkan oleh pemesan.

    Bahan Bahan buku saku yang akan dipakai, tersedia berbagai pilihan bahan seperti bahan buku HVS, Art Paper, Matt Paper, Book Paper, Concorde, Linen, da bahan bahan lain yang didinginkan oleh pemesan

    Jenis Jenis Bahan Buku Saku di Fajriz Printing



    Bahan buku saku yang akan dipakai meliputi gramatur dari yang paling tipis 60 gram samapai dengan ukuran gramatur 230 gram dengan ketebalan bahan dan jenis bahan berbeda beda

    Buku Saku Kertas HVS

    Buku Saku HVS - adalah buku saku dengan bahan kertas hvs, yang biasa digunakan untuk kertas fotocopi, atau bahan buku tulis sejenisnya, dan dapat dicetak berwarna ataupun hitam putih, dari ukuran Terkecil sampai dengan ukuran yang diinginkan oleh pemesan. Bahan ini bergramatur bahan atau ketebalan bahan dari 60 gram sampai dengan 100 gram
    Bahan buku saku ini dapat diperbanyak atau di fotocopy hitam putih sesuai keinginan pemesan, dengan warna hasil standart hasil fotocopy hitam putih biasanya. Untuk hasil buku yang lebih baik, tanpa ada hasil hitam putih atau warna yang buram, menggunakan cetak offset adalah solusi terbaik untuk hasil yang lebih sempurna

    Buku Saku Kertas Book Paper

    Buku Saku Bahan Kertas Book Paper - adalah buku saku dengan bahan kertas book paper berwarna cream, kertas ini biasa digunakan untuk cetak buku novel, buku note book. Gramatur bahan book paper ini sama seperti bahan HVS diatas yaitu berkisar diantara 60 gram sampai dengan 100 gram.
    Bahan buku ini sama halnya dengan bahan diatas, juga dapat diperbanyak menggunakan mesin fotocopy, dengan hasil fotocopy biasa, dan menggunakan mesin offset untuk hasil yang lebih baik dan jernih.


    Buku Saku Kertas Art paper

    Buku Saku Kertas Art Paper - adalah buku saku dengan bahan kertas art paper atau berbahan kertas mengkilat, kertas ini licin dengan keunggulan tidak muduah robek apabila terkena air dengan gramatur bahan paling tipis 120 gram sampai dengan gramatur 190 gram.
    Bahan ini TIDAK BISA di perbanyak menggunakan mesin fotocopy, dan hanya dapat diperbanyak menggunakan mesin Cetak Offset dan Mesin Digital Printing saja.
    Untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya menggunakan file asli buku yang akan dicetak, atau dapat juga menggunkan file scan buku tersebut , tetapi hasil yang akan keluar tidak sebagus file softcopy buku tersebut.

    Buku Saku Kertas Matt Paper

    Buku Saku Kertas Matt Paper - Sama dengan bahan kertas art paper, dengan bahan kertas licin . bedanya kertas ini tidak mengkilat seperti halnya bahan kertas Art Paper, tetapi lebih kertas ini doff walaupun tanpa laminating

    Buku Saku kertas Concorde dan kertas Linen

    Buku Saku kertas Concorde dan kertas Linen - adalah buku saku berbahan kertas dengan corak garis garis pada kertas tersebut, kertas concorde dan kertas linen mempunyai gramatur bahan yang sama yaitu 90 gram akan tetapi kedua bahan tersebut mempunyai motif / atau corak yang berbeda, dan memiliki pilihan warna selain warna putih, seperti warna cream, Pink, Hijau, Biru. 
    bahan ini sama halnya dengan dengan bahan kertas hvs, bisa diperbanyak menggunkan ,mesin fotocopi akan tetapi hasil yang yang dilkeluarkan tidak sebagus fotocopy bahan hvs dan bahan book paper karna adanya corak atau motif pada kertas tersebut.
    Hanya dapat menggunkan mesin cetak Offset dan Digital Printing dengan jumlah pembuatan buku biasanya ada jumlah minimum nya.

    Jilid Buku Saku yang biasa dipakai

    Jilid buku saku - yang biasa dipaia adalh jenis jilid seperti jilid Hardcover, Jilid Spiral, Jilid Soft Cover, Jilid Booklet, dan jenis jilid lem panas, dengan pembuatan jumlah banyak, dan ketebalan buku ditentukan di jilid lempanas

    Cara Pemesanan Buku saku di Fajriz Printing sangat Mudah

    • Tentukan jumlah, ukuran, bahan, buku yang akan dicetak, karena harga ditentukan spesifikasi tersebut
    • Buku dapat kami antar ke alamat pemesan, atau dapat juga melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan
    • Pembayaran dapat melalui transfer rekening antar bank
    • prose pembayaran dengan DP minimal 50 % diawal dan pelunasan setelah buku selesai dicetak atau sebelum diambil
    • untuk pertanyaan ataupun info lebih lanjutnya silahkan hubungi kontak kami di bawah 

    Kontak dan Alamat Kami

    Kontak dan alamat kami 

    Telp/ WhatsApp : 0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )






    wa