Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    TEMPAT CETAK BUKU MENU RESTORAN di JAKARTA PUSAT

    CETAK BUKU MENU RESTORAN 

    Assalamualaikum Wr. Wb ....
    Butuh percetakan Buku Menu Restoran di Jakarta pusat,  model model terkini, seperti buku menu restoran cover kulit, buku Menu Restoran Jilid Baut, dan model model lainnya, untuk memperindah tampilan  daftar menu di restoran atau usaha kuliner anda ?

    Fajriz Printing menyediakan pembuatan buku menu, dengan proses penjilidan tersedia dari berbagai bahan. Penjilidan yang kami sediakan seperti jilid Baut Hard Cover, Jilid Baut Hardcover dengan cover kulit Elastis, jilid hardcover spiral, jilid spiral dan banyak lagi cover kulit lainnya.
    Pemesanan dapat juga melalui via online dengan menghubungi nomor wa.0812 8936 5205 atau dapat melalui email fajriptp@gmail.com, dan pesanan dapat diantar ke alamat pemesan atau melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan. dengan prosedur seperti dibawah ini

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 

    Tempat Cetak Buku Menu Jakarta Timur

    Kami menyedikan beragam model penjilidan buku menu dan dengan harga yang di sesuaikan sesuai model yang konsumen kehendaki, mulai dari buku menu cover dengan berbahan kulit, dan buku menu dengan penjlidan hardcover dan berbagai jenis model lainnya.
    Berikut ini adalah model model buku menu yang kami sediakan di Fajriz Printing

    Buku Menu Cover Kulit + Jilid baut

    Buku Menu Cover Kulit + Jilid Baut - Buku menu dengan cover berbahan kulit elastis , biasaya dengan ukuran isi lembaran buku menu kertas A4, isi lembaran buku menu di juilid dibagaian dalam dengan baut jilid, untuk penggunaan apabila ada lembaran menu yang akan diganti.
    isi buku menu biasanya menggunakan kertas art carton, dan art paper + laminating doff atau laminating glossy supaya tidak mudah robek, dan menu isi lebih awet daripada bahan yang tidak dilaminating.
    Cover kulit dicetak menggunakan mesin hot print yaitu dengan tinta warna emas, tetapui tidak bisa menggunakan logo cover yang full colour, atau berwarna, hanya satu warna seperti gambar di bawah ini.

    Buku Jilid Baut Hardcover

    Buku Menu Jilid Baut Hardcover - sama dengan penjilidan buku diatas, menggunakan baut jilid yang tetapi bedanya baut laut dipasangi dari luar cover, akan terlihat baut pada cover buku tersebut di cover depan dan belakang. 
    Untuk isi bisa juga menggunakan bahan art art paper atau atau art carton + laminating doff atau glossy dan akan dijepit atau dimasukkan didalam baut buku tersebut.
    Isi menu juga dapat di gonta ganti sama halnya dengan jilid buku menu diatas.
    Penjilidan menggunakan cover print fullcolour atau full print, sesuai dengan desing yang dinginkan pemesan dan dilapisi kertas board didalam sama  halnya dengan penjilidan buku hardcover dialpisi lamintaing doff atau glossy tergantung selera pemesan, ccontoh buku menu seperti gambar pada bawah ini. :

    Buku Menu Cover Kulit Model Selip

    Buku Menu Cover Kulit Model Selip - Buku menu restoran dengan cover kulit , dengan model lipat , namun dengan isi terbatas atau hanya terdapat selipan untuk menu.
    Buku Menu restoran ini menggunakan cover berbahan kulit dan dengan logo restoran di cover hany  dapat menggunkan hot print 1 warna berwarna emas.

    Baca cara pemesanan, kontak dan alamat kami dibawah gambar

    Banyak lagi model model Buku menu lainnya yang akan diinginkan , seperti buku menu jilid spiral, buku menu jilid hardcover spiral. dan berbagai jenis Jilid Buku menu lainnya, yang dinginkan pemesan 

    Harga cetak Buku Menu Restoran

    Untuk harga Buku Menu Restoran yang diinginkan, akan diketahui spesifikasi, model buku menu, bahan isi, jumlah halaman isi buku, atau dapat menghubungi kontak kami  yang ada di bawah 

    Cara pemesanan, kontak dan alamat kami dibawah gambar 

    1. Tentukan ukuran, jumlah, dan bahan buku menu yang akan dibuat, agar ditentukan dari yang tersebut
    2. Sediakan desing buku menu yang akan dibuat dan kirimkan ke email fajriptp@gmail.com, apabila design belum ada, kami dapat bantu buatkanm dengan dasar konsep desing sudah disediakan
    3. Buku menu dapat diantar kealamat atau dikirm melauli kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan
    4. Pembayaran dengan DP minimal 50% diawal dan pelunasan, setelah buku selesai dibuat atau sebelum diambil.
    5. untuk info dan pertanyaan lainnya silahkan datang langsung ke alamat kami dibawah, atau hubungi kontak kami di bawah.

    Kontak Kami


    Telp/ WA  : 0812 8936 5205
    Email        : fajriptp@gmail.com 

    Alamat
    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

    Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman 

    wa