Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Pusat Print Dokumen bahan kertas Art Paper di Jakarta Pusat

    Tempat Print Art Paper Murah di  Jakarta Pusat Murah

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Di zaman sekarang orang banyak menggunakan cetak buku art paper untuk digunakan sebagai bahan isi buku supaya buku terlihat lebih menarik dari pada jenis kertas Hvs, atau sejenisnya, untuk digunakan dalam pembuatan Cetak Buku Majalah, Cetak Buku Tahunan, cetak buku kenangan, cetak buku menu, Cetak Company Profile, dan cetak Buku Proposal .

    Bahan Art Paper adalah kertas yang Permukaan nya licin, dan tidak mudah lepek apabila terkena air, sering digunakan pada percetakan offset dan digital untuk pembuatan Cetak Majalah, Cetak Brosur, Cetak leaflet, dan banyak lagi lainnya. Kertas jenis ini memiliki karakteristik mengklilat dibandingklan kertas HVS dan bisa ditambahkan finishing menggunakan doff, glossy, maupun dengan Spot UV.

    Bahan kertas Art paper ini umumnya digunakan berbagai bentuk cetakan sebagai berikut ini

    Jenis Penggunaan  Print Kertas Art Paper 

    Cetak Brosur Art Paper

    Cetak Brosur umumnya menggunakan kertas art paper 120 - 150 gram, dengan cetakan bisa 1 muka ataupun 2 muka (bolak balik), hasil cetakan bisa juga difinshing menggunakan laminating

    Cetak Kalender bahan art paper

    Cetak Kalender - yang menggunakan bahan kertas ini, yaitu kalender dengan desing 2 -  3 bulan perhalaman, dengan menggunakan finishing jepit kaleng ataupun jilid spiral dibagian atasnya.

    Cetak Company Profile

    Cetak Buku company Profile - perusahaan juga menggunakan bahan kertas dengan gramatur bahan kertas art paper mulai dari 120, 150, dan 190 gram.

    Cetak Buku bahan Art Paper

    Cetak buku dengan bahan juga bisa menambah kesan mewah pada buku tersebut, kertas ini biasa digunakan untuk pembuatan buku majalah, Buku Tahunan, buku yasin, buku catalog , dan berbagai jenis buku lainnya demi menambah kesan mewah pada tampilan buku tersebut.

    Cetak Buku Proposal

    Buku Proposal juga menggunakan bahan ini supaya tampilan buku lebih terlihat formal untuk dipakai pada semua halaman buku tersebut, dengan tampilan kertas yang mengkilat dan tidak mudah luntur apabila terkena air.

    Cetak Kupon 

    Cetak kupon biasanya menggunakan bahan gramatur 120 - 150 gram

    Cetak Voucher

    Cetak Voucher juga menggunakan bahan kertas art paper ini 

    Print Bahan Art Carton 260 gram

    Untuk bahan dengan ketebalan sekitar 210, 230, 260 sampai 360 gram itu dinamakan dengan kertas Art Carton, kertas ini sama halnya dengan kertas art paper akan tetapi dengan ketebalan melebihi 150 gram. Kertas ini dinamakan dengan kertas Art Carton.

    Kertas ini biasa digunakan untuk pembuatan cetak yang membutuhkan ketebalan melebihi kertas art paper biasa, seprtui untuk cetakan berikut :

    1. Cetak Kartu Nama
    2. Cetak Proposal 
    3. Cover Buku
    4. Cetak Poster
    5. Cetak Box makanan dan box lainnya
    6. Cetak Tent CArd
    7. Cetak Buku atau menu restoran
    8. Cetak Name Tag
    9. Cetak Buku dengan Jilid Spiral
    10. dan banyak cetakan lainnya yang membutuhkan kertas tebal ini.

    Harga Print Kertas Art Paper dan Kertas Art Carton

    Harga Cetak Buku Art paper , tergantung ukuran bahan print yang akan dipakai yang akan dibuat, ,  seperti buku Art Paper Ukuran A3, paper Ukuran A4, Ukuran A5, dan berbagai ukuran bahan cetak lainnya yang digunakan oleh pemesan tergantung ukuran yang diinginkan

    Jumlah Cetak juga mempengaruhi harga cetak print kertas art paper , dengan rumus cetak semakin banyak print atau jumlah cetak semakin murah harga perlembar atau perbuku yang didapat.

    Cetak Bolak balik kami Berikan dengan harga murah dari pada cetak 1 Muka dengan jumlah cetak buk tentunya.

    Fajriz Printing tidak membatasi jumlah cetak mulai dari hanya print 1 lembar saja, sampai dengan jumlah lembaran yang diinginkan pemesan atau pelanggan kami

    Cara Pemesanan  di Tempat kami Fajriz Printing

    Untuk mempermudah proses Cetak Buku Art paper silahkan hubungi kami untuk menanyakan seputar harga cetak atau ketersedian untuk cetak art paper lainnya 

    apabila ingin memesan secara online kami menyediakan jasa antar jemput ketempat atau menggunakan kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan proses pemesanan seperti ilustrasi di bawah ini

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Proses Cetak  Pengambilan / Delivery = 

    • Tentukan jumlah buku yang akan di cetak (karena harga cetakan tergantung jumlah, bahan buku, dan proses cetakan)

    • Tentukan bahan untuk pembuatan buku, seperti bahan kertas HVS, Art PAper atau bahan bahan lainnya
    • Kirimkan data buku ke alamat emaill fajriptp@gmail.com atau dapat menghubungi kami dengan kontak dan alamat dibawah (apabila belum mempunyai design cover atau layout isi buku kami dapat membantu buatkan untuk anda)
    • Untuk pemesanan Online, kirimkan data buku yang akan dicetak, dan pengiriman melalui kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan
    • Pembayaran dengan DP minimal 50% diawal, dan pelunasan setelah buku selesai dicetak, / sebelum diambil
    • Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami, atau dapat langsung ke alamat toko kami dibawah. 

    Kontak dan alamat kami 
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )



    wa