Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Tempat Jilid Hardcover dan Cetak Buku Hardcover 24 jam Jakarta Pusat

    Pusat Jasa Jilid Hardcover dan Cetak Buku Hardcover di Jakarta Pusat

    Apakah Anda membutuhkan layanan jilid hardcover dan cetak buku hardcover dengan kecepatan super dalam pusat kota Jakarta? Kami di sini untuk memastikan impian Anda menjadi kenyataan dalam waktu 24 jam!, kami memberikan kemudahan untuk kebutuhan yang mendadak. Kami Fajriz Printing  menyediakan jasa cetak buku hard cover dengan semua ukuran cetak yang diinginkan.


    Jilid hardcover adalah jilid yang menggunakan kertas board dengan ketebalan skitra 2 ml pada cover, dan dilapisi dengan desain cover yang dinginkan pemesan.

    Keunggulan Jilid Hardcover di tempat kami,

    Cetak hardcover laporan memberikan sentuhan kemewahan dan tahan lama pada setiap karya. Apakah itu buku pelajaran, novel, atau laporan bisnis, jilid hardcover atau disebut Jilid Lux memberikan perlindungan ekstra dan tampilan yang elegan. Dengan ketahanan yang luar biasa, buku hardcover akan menjadi investasi jangka panjang untuk setiap jenis proyek.

    Layanan Cetak Buku 24 Jam, Kami memahami bahwa beberapa proyek memiliki tenggat waktu yang ketat. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan cetak hardcover jilid dalam waktu 24 jam di pusat kota Jakarta. Tanpa mengorbankan kualitas, tim kami siap memproses pesanan Anda dengan cepat dan efisien.

    Beragam Pilihan dan Kualitas Terbaik Dengan berbagai pilihan bahan dan desain kustom, Anda memiliki kendali penuh atas penampilan akhir buku Anda. Tim desain kami dapat membantu Anda menciptakan desain yang sesuai dengan visi Anda. Kami hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan setiap buku memiliki daya tahan dan penampilan terbaik.

    Kemudahan Pesan Online Jilid Hardcover :

    Tidak perlu repot-repot datang ke tempat, pesan buku hardcover Anda secara online dengan mudah. Layanan pesan online kami memudahkan Anda untuk mengatur proyek Anda dengan cepat dan efisien, sehingga Anda dapat fokus pada isi karya Anda.


    Harga Terjangkau Tanpa Kompromi Kualitas:

    Kami percaya bahwa layanan berkualitas tidak harus mahal. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati keunggulan jilid hardcover dan cetak buku hardcover dalam waktu singkat tanpa merusak anggaran Anda.

    Macam Macam Penggunaaan Cetak Buku Hardcover

    Penggunaan buku hardcover bermacam macam tergantung penggunaannya , berikut beberapa cetak buku yang menggunakan Jilid Hardcover

    Jilid buku Hardcover Skripsi

    Tugas Akhir , Tesis, Skripsi biasa memakai jilid hardcover ini  untuk syarat akhir perkuliahan sebelum wisuda, Mahasiswa biasanya menggunakan Jilid Hardcover Buku yang telah di cetak mereka. Jilid hardcover ini berbeda beda warna cover, tergantung fakultas atau Kampus tempat mereka menuntut ilmu. Pada cover untuk sebagian kampus menggunakan tinta berfoil emas mengkilat dan dilapisi laminating glosi

    Jilid Hardcover Laporan

    Kantor kantor di daerah jakarta, sebagian menggunakan jilid hardcover dengan tampilan desain cover yang sudah disediakan, apabila belum mempunyai desain cover kami siap membantu membuatkan desainnya untuk konsumen kami. sama halnya dengan jilid hardcover pada umumnya , cover menggunakan cover desain custom seskuai permintaan konsumen, dan dijuga dibalut dengan laminating cover glossy ataupun doft.

    Jilid Hardcover Spot UV / Emboss

    Jilid hardcover ini biasa dipakai untuk pembuatan buku jumlah banyak, seperti buku novel hardcover, buku autobiography, buku cerita dan buku buku lainnya. Beda pada permukaan cover bisa dibuat timbul atau emboss dan juga bisa menggunakan spot uv pada area desain cover yang diinginkan.

    Jilid Hardcover Spiral

    Jilid Spiral hardcover juga menggunakan kertas board pada cover, dan sama halnya dengan jilid hardcover biasa, akan tetapi pada buku menggunakan kawat spiral, dan buku dibolong pada setiap lembarnya untuk memasang kawat spiral tersebut.

    Itulah beberapa jenis hardcover yag pada umumnya digunakan.

    Harga jilid hard cover, Harga Hardcover skripsi 

    Untuk harga jilid hardcover biasa, pada umumnya dikenai harga Rp.40.000/ buku untuk 1-3 hari kerja, sedangkan harga untuk hardcover ditunggu bisa lebih mahal, karna pengerjaan didahulukan. Harga akan didapat lebih murah teragantung jumlah pembuatan buku hardcover daam jumlah banyak, akan kami berikan harga yang sesuai.


    Jangan biarkan waktu menjadi penghalang antara Anda dan buku hardcover impian Anda. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik dan mulailah perjalanan menuju karya terbitan yang mewah dan profesional dalam waktu 24 jam!

    Buku Hardcover yang sudah di cetak atau dijilid bisa kami kirimkan kealamat pemesan dengan menggunakan jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan, seperti gojek,grab dan jasa pengiriman lainnya. Kami mengutamakan kualitas buku pemesan tentunya.

    kami juga meyediakan Jasa Jilid Soft cover, Jilid SPiral dan jasa jilid bataui binding buku terlengkap lainnya, dengan p[elayanan 24 jam untuk kemudahan konsumen kami


    KONTAK DAN ALAMAT KAMI :
    Kontak dan alamat kami 
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    Bimbang untuk melakukan pembayaran, kami juga menyediakan pembelian melalui E-Commerce Tokopedia dengan mengunjungi halaman Tokopedia kami Fajriz Printing :

    DIHARAPKAN KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU KE KONTAK KAMI UNTUK PEMBAYARAN DAN PEMESANAN MELALUI TOKOPEDIA !

    jilid hard cover terdekat - jilid hardcover terdekat - biaya jilid hard cover - biaya jilid soft cover - cetak hardcover terdekat -fotocopy hardcover terdekat - hard cover harga - hard cover laporan pkl - hard cover skripsi terdekat - hard cover terdekat - hardcover harga - hardcover skripsi terdekat
    harga hard cover - harga jilid hard cover a4 - harga jilid hard cover skripsi - harga jilid hardcover
    harga jilid hardcover skripsi - harga jilid skripsi hard cover - jilid hard cover bisa ditunggu - jilid hard cover skripsi - jilid skripsi hard cover

    wa