Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Tempat Cetak Spanduk di Jakarta Pusat 24 jam Bisa dikirim ke alamat

    Cetak Spanduk di Jakarta Pusat 24 jam

    Assalamualikum Wr. Wb
    Fajriz Printing bergerak di bidang Fotocopy, Percetakan dan Offset printing menyediakan segala kebutuhan percetakan, Foto copy, Digital printing, offset Printing dan segala bentuk percetakan lainnya.
    Percayakan semua perkerjaan percetakan kamu kepada kami dan kami kerjakan dengan tangan tangan terbaik dibidangnya, dan tentunya dengan hasil maksimal demi kepuasan konsumen kami.

    Silahkan Hubungi kontak kami wa/tlpn. 0812 8936 5205 Email fajriptp@gmail.com atau dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah untuk bertanya seputar Detail Produk Pesanan,  Pelayanan, Harga, Proses, dan berbagai Ketersediaan percetakan dan Fotocopy kami.

    Cetak Spanduk di Fajriz Printing tersedia berbagai pilhan dan berbagai macam bahan, dari bahan standar sampai bahan spanduk premium.

    Cetak Spanduk terdekat dari daerah jakarta atau di jakarta timur percayakan kepada kami untuk membantu pembuatan banner atau spanduk

    Harga Cetak Spanduk Murah terbaik 24 jam

    Cetak Spanduk Murah di tempat kami tidak dengan hasil murahan, semua kami kerjakan secara maksimal demi mencegah rasa kecewa dari pelanggan kami. 

    Untuk perhitungan harga spanduk dihitung dengan rumus panjang x lebar atau luas spanduk yang akan di cetak, semisal ukuran spanduk P= 2 meter L =1 meter akan ditung dengan harga 2 meter spanduk.

    Harga belum termasuk biaya desing, untuk mendapatkan biaya desing gratis, jumlah atau ukuran spanduk ditentukan, dengan biaya desing spanduk gratis dari kami.

    Untuk Spanduk dengan jumlah banyak, seperti spanduk untuk penggunaan event seperti spanduk kampanye, spanduk partai, spanduk calon gubernur, spanduk calon bupati dan acara acara lain yang membutuhkan pembuatan spanduk dengan jumlah banyak, akan kami tawarkan harga terbaik atau nego sampai Deal

    Jenis Bahan Cetak Spanduk / Print Spanduk

    Berikut jenis jenis bahan spanduk MMT yang ada di tempat kami Fajriz Printing ;

    Spanduk bahan Flexy China

    Spanduk bahan Flexy China - adalah spanduk berbahan gulungan, dengan corak bahan agak kasar, dan mempunyai gramataur 260, 280, 340 gram. bahan spanduk ini biasanya untuk pemakaian sementara, atau sangat pas untuk bahan pembuatan spanduk kampanye, karna dengan harga paling murah dibandingkan bahan spanduk yang lain.

    Spanduk bahan Flexy Korea

    Spanduk Bahan Flexy Korea - sama halnya dengan bahan diatas akan tetapi bahan ini lebih tebal daripada flexy china diatas, dengan warna bahan lebih doff tidak terlalu mengkilat.

    ketebalan bahan ini juga lebih tebal dari bahan diatas dengan gramatur bahan nya adalah 250 gram sampai dnegan 400 gram.

    bahan soanduk ini cocok untuk pembuatan spanduk usaha, atau dagang yang terpampang diddepan kios atau toko, karna lebih awet dan tahan lama, dan hasil print nya sangat bagus.

    Spanduk Bahan Flexy Jerman

    Spanduk bahan Flexy Jerman - adalah bahan spanduk paling premium dari jenis-jenis diatas, dengan ketebalan bahan paling tebal yaitu 230 -  400 gram dengan motif bahan yang sangat rapi. bahan spanduk ini terhitung paling maghal dari bahan bahan lainnya. Sangat cocok digunakan untuk pemakaian spanduk degan jangka waktu yang sangat lama.

    Spanduk Bahan Kain Backlite

    Spanduk Bahan Kain Backlite - adalah spanduk berbahan kain dengan motif agak mengkilat, akan tetapi bahan ini agak kaku teidak seperti bahan kain pada umumnya.

    Spanduk Bahan Albatros

    Spanduk bahan Albatros - Spanduk dengan motif bahan licin, tidak ada motif atau corak pada bahan tersebut seperti bahan bahan yang diatas.

    Bahan ini biasa digunakan untuk pembuatan banner indoor seperti Roll-up banner, X banner, Y Banner tripod banner, dan banner lain untuk pemaiakain di dalam ruangan.

    Jenis Pemakaian Cetak Spanduk di Fajriz Printing

    Cetak Spanduk umunya digunakan untuk pembuatan Baliho, Backdrop, Media promosi produk dagangan ataupun merek dan pelengkapan kegiatan event lainnya.

    berikut ini jenis atau nama nama untuk pembuatan spanduk, yang biasa digunakan :

    Cetak Baliho

    Cetak Baliho - adalah untuk penggunaan pada jalan dengan ukuran besar, seperti hal nya yang kita temui di jalanan pada umunya, seperti Baliho Puan Maharani dan Baliho Airlangga Hartanto yang mudah kita temukan di jalan. Bahan yang digunakan itu adalah bahan spanduk, sperti flexi china , flexy jerman, atau flexy korea

    Cetak Backdrop

    Cetak Backdrop - adalah spanduk yang digunakan di acara acara pentas, yang menempelkan cetakan spanduk di belakang set pentas, itu dinamakan Cetak Spanduk Backdrop. Atau penggunaan pada untuk Bacdrop atau spanduk background foto.

    Cetak Umbul-Umbul

    Cetak umbul-umbul - biasanya menggunakan bahan kain seperti backlite, umbul umbul biasanya menggunakan tiang penyangga dengan bentuk berdiri, akan tetapi kami hanya menyediakan cetakan bahan saja tidak dengan tiang penyangga tersebut 

    Spanduk Promosi Usaha, Dagang dan lainnya

    Spanduk Promosi Usaha, Dagang dan lainnya - adalah spanduk untuk mempromosikan dagangan konsumen kami, spanduk ini biasanya di pajang didepan usaha yang sedangn digeluti, seperti cetak spanduk laundry, cetak spanduk rumah makan, cetak spanduk, warung minuman, dan usaha usaha lainnya yang mebutuhkan cetakan spanduk.

    Cara Pemesanan Cetak Spanduk di Fajriz Printing 

    Kami menyediakan jasa cetak Spanduk, Baliho, Backdrop atau sejenisnya dengan proses cepat (Exprees) Online 24 jam dan bisa ditunggu dengan hasil dan berbagai pilihan bahan cetak, Seperti Flexy China, Flexy Korea, Flexy Jerman, Albatros dan berbagai pilihan bahan untuk cetakan konsumen

    Pemesanan dapat juga melalui VIA ONLINE atau delivery order kami kirimkan ke alamat pemesan, atau melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan pembayaran  via transfer antar rekening Bank, dengan proses pemesanan seperti ilustrasi di bawah ini :

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 

     Apabila belum punya design Spanduk, Baliho, backdrop belum tersedia ?
    Kami siap membantu design kan sesuai kebutuhan pemesan yang akan di produksi di tempat kami, dengan Biaya Design GRATIS (Sesuai Banyaknya cetakan Spanduk) dengan hasil tdesign terbaik dari kami.

    kami tidak membatasi pembuatan walaupun hanya 1 buah Cetak Spanduk

    Silahkan kirimkan file Spanduk, Baliho, Backdrop yang akan ke email fajriptp@gmail.com atau No Whataps 0812 8936 5205 di cetak apabila design dan ukuran nya telah tersedia, agar dapat segera di proses cetak, dan tinggal diambil ke alamat kami

    Pemesanan Cetak Spanduk Partai, Cetak Spanduk Caleg, Cetak Spanduk Pilkada

    Dapatkan harga spesial  untuk pembuatan Spanduk, Baliho, Backdrop, untuk Event PILKADA, dan even lainnya dengan penawaran spesial dari kami, dan jasa design gratis disediakan untuk mempermudah proses cetak kelengkapan kampanye 
    Hubungi kontak kami untuk menanyakan proses, harga, Lama Pengerjaan, dan Info lainnya tentang pembuatan Spanduk Pilkada dengan harga Spesial

    CARA PESAN, KONTAK, ALAMAT KAMI :

    • Apabila sudah punya design Spanduk, baliho, Backdrop yang akan dibuat ?, silahkan kirimkan foto nya ke email fajriptp@gmail.com atau wa. 0812 8936 5205 untuk menanyakan harga
    • Pekerjaan yang selesai dicetak dapat dikirimkan kealamat pemesan, atau dapat juga dikirim melalui jasa Kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan.
    • Pembayaran dengan dp minamal 50% diawal dan pelunasan setelah proses pengerjaan atau sebelum diambil.
    • Untuk info dan pertanyaan lebih lanjutnya silahkan hubungi kontak kami, atau dapat datang langsung ke alamat kami di bawah.

    Kontak Kami
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    1. Thanks and keep sharing such valuable updates through your side. You can also visit: Cetak Spanduk Murah Jakarta

      BalasHapus
    wa