Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Pusat Cetak Stiker Label Makanan dan Minuman di Jakarta Pusat

      Tempat Cetak Stiker Label Makanan dan Minuman di Jakarta Pusat

    Fajriz Printing adalah Tempat Cetak Stiker terbaik yang berada di daerah Jakarta Pusat, dengan menyediakan jasa pembuatan stiker label makanan dengan kesediaan bahan terlengkap dan proses pengerjaan yang sangat memuaskan pelanggan. Semua proses cetak Stiker kami kerjakan dengan ketelitian demi mendapatkan hasil terbaik sesuai kebutuhan konsumen kami.

    Percayakan Cetak Stiker Label Makanan usaha yang kamu geluti kepada kami, dengan berbagai proses cetak unggulan sesuai ketersediaan tempat cetak stiker kami mulai dari harga, bahan, ukuran, jenis stiker, di tempat kami yang sangat lengkap.

    Kami menyediakan jasa desing stiker Gratis dengan ketentuan jumlah pembuatan stiker makanan ditentukan.

    Bingung menentukan Stiker mana yang sesuai untuk kebutuhan usaha makanan ?, berikut ini adalah jenis jenis bahan stiker yang tersedia di tempat kami Fajriz printing

    Jenis bahan Stiker label Makanan

    Bahan Stiker berbeda beda, mulai dari bahan stiker kertas sampai dengan stiker berbahan plastik yang awet, ukuran stiker pun juga berbeda mulai dari ukuran terkecil sampai dengan ukuran meteran tergantung penggunaan yang akan di pakai oleh konsumen kami. Berikut ini adalah bahan bahan stiker dengan keterangan model bahan yang ada di tempat kami Pusat Cetak Stiker di Jakarta 

    Stiker Makanan Cromo 

    Stiker Makanan Cromo - adalah bahan stiker yang bermotif pemukaan yang mengkilat dan licin, dengan tempelan belakang stiker berwarna kuning. Stiker ini di hanya bisa dicetak dengan jenis Printer Digital Printing, tidak bisa menggunakan mesin Print Inkjet biasa yang kita gunakan untuk mencetak kertas HVS. Stiker ini cocok digunakan dengan jenis makanan kering yang akan ditempelkan ke wadah usaha makanan yang akan dipakai. 

    bahan Stiker jenis cromo ini juga sering digunakan untuk pembuatan stiker yang digunakan untuk pembuatan jumlah banyak, seperti kebutuhan cetak stiker yang jumlah cetak sampai ribuan atau partai besar, dan juga bisa dilaipisi dengan laminating stiker glossy dan doff

    Stiker Makanan HVS

    Stiker Makanan HVS - Kelebihan bahan stiker ini adalah permukaanya bisa ditulis ulang menggunakan pulpen, stiker ini biasanya digunakan untuk label resep, Stiker Expayer Date, dan jenis jenis yang diperuntukkan bisa di tulis ulang. Stiker ini menggunakan bahan dasar kertas HVS yang biasa kita pakai untuk kegiatan tulis menulis.

    Stiker Makanan Vinyl

    Stiker Makanan Vinyl - adalah jenis bahan stiker dengan permukaan yang hampir sama dengan stiker cromo diatas, akan tetapi bahan dasar stiker ini terbuat dari plastik dengan ketahanan stiker yang lebih awet. Stiker ini cocok untuk usahan minuman , seperti Stiker Kopi, Stiker Juice, Stiker Minuman Boba, Stiker  MinumanThai Tea dan jenis makanan basah yang membuat wadah usaha kuliner kamu gampang basah.

    Stiker Makanan Transparant

    Stiker Makanan Transparant - adalah stiker dengan bahan plastik yang permukaan yang tipis dan transparant, sama halnya dengan Stiker Vinyl diatas, stiker ini hanya bisa menggunakan Digital Printing,  rekat lem yang kuat, juga anti Air. Stiker ini digunakan untuk kebutuhan bahan yang 

    Stiker Makanan Hologram

    Cetak Stiker dengan bahan kertas stiker dengan permukaan seperti hologram, atau silver akan tetapi memiliki permukaan seperti minyak, yang mengkilat. 

    Itulah beberapa bahan bahan stiker yang biasa digunakan untuk pembuatan stiker makanan, pilihlah bahan stiker yang cocok untuk digunakan untuk pembuatan stiker terbaik sesuai penggunan pada produk konsumen kami.

    Jenis Jenis Model Cetak Stiker di Fajriz Printing 

    Stiker yang dicetak berbagai macam ragamnya, seperti cuting Stiker, Stiker kiss cut, Stiker Die Cut, Stiker Meteran , dan banyak lagi model stiker sesuai peruntukan nya masing masing, Berikut ini adalah bermacam macam finishing cetak stiker di jakarta Pusat dengan penjelasan apa yang dimaksud jenis jenis cetak stiker tersebut.
    Stiker ini biasa digunakan untuk pembuatan stiker pada motor, kaca, mobil dan pemakaian cuting stiker lainnya

    1. Cuting Stiker

    Stiker yang di dibentuk sesuai desing, dinamakan dengan cetak Cutting Stiker, pemotongan stiker ini membentuk desing yang akan kkita pakai. stiker ini biasanya menggunakan bahan stiker bernama Stiker oracal. Bahan stiker ini tersedia beraneka ragam warna dan tidak dapat diprint ke permukaan bahan stiker tersebut. Permukaan stiker yang telah di cuting dilapisi plastik / plastik masking stiker untuk mempermudah pemsangan stiker yang telah di cuting tersebut 

    2. Cuting Stiker Kiss Cut

    Cuting stiker kiss cut ini sama halnya dengan cuting stiker diatas akan tetapi laipisan stiker tidak terputus semua. Permukaan stiker bisa di print atau cetak sesuai warna dan keinginan konsumen, Stiker ini biasa dipakai untuk pembuatan stiker label makanan dengan cetakan stiker tersedia berbagai bahan stiker tergantung pemilihan pemesan.

    3. Cuting Stiker Die Cut

    Cuting stiker Die Cut adalah tiker yang dipontong per pieces/ atau per satu stiker, cuting ini putus samapai dengan lapisan belakang stiker . sama dengan stiker kiss cut stiker ini juga dapat menggunakan bahan print sesuai keinginan desing dari konsumen. Pemotongan stiker ini biasanya harus dengan orderan banyak atau orderan jumlah banyak.

    3. Stiker Meteran

    Stiker meteran ini  untuk penggunan stiker yang membutuhkan ukuran stiker jumbo atau meteran, bedanya dari stiker stiker diatas harga stiker ini dihitung dari luas desing stiker yang akan digunakan. Stiker ini menggunakan mesin cetak yang menyesuaikan ukuran yang akan diapai atau mesin indoor yang biasa digunakan untuk pembuatan banner indoor. bahan stiker ini agak tebak sedikit dari pada stiker Digital Printing. Stiker ini sering digunakan untuk stiker branding mobil, Stiker Pintu dengan bahan cetak stiker Oneway, atau cuting stiker oracal

    Itulah jenis jenis cetakan stiker yang tersedia ditempat kami Pusat cetak Stiker terbaik di jakarta Pusat Fajriz Printing, silahakan kontak kami apabila berminat menggunakan jasa kami atau untuk sekedar bertanya perihal proses cetak Stiker, harga cetak stiker, dan berbagai kesedian percetakan kami tentunya. kami akan melayani dengan jaminan kepuasan konsumen yang kami utamakan.

    Harga Cetak Stiker Murah di Fajriz Printing

    Harga cetak stiker ditempat kami akan kami berikan dengan harga terbaik dengan cetakan yang maksimal. Apabila belum mempunyai desing stiker yang akan di cetak, kami akan bantu buatkan desing secara gratis dengan ketentuan jumlah pembuatan stiker ditentukan.

    Pembuatan stiker dengan penggunaan dalam jumlah besar, seperti untuk penggunaan kampanye, event, stiker produk, stiker caleg, stiker calon bupati, stiker calon gubernur akan kami berikan dengan penawaran harga terbaik, silahkan hubungi kontak kami dibawah ini untuk sekedar bertanya info seputar cetak stiker di jakarta dengan hasil yang sangat maksimal.

    Kontak dan alamat kami 

    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    wa