Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    CEtak Buku Yasin hardcover di Jakarta Pusat Murah Harga Mulai Rp. 15.000

    Cetak Buku Yasin Hardcover Murah

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kami dari Fajriz Printing bergerak di bidang jasa fotocopy dan percetakan, menerima pembuatan buku Yasin dan Majmu Syarif untuk mengenang dan mendoakan karib kerabat atau keluarga yang telah mendahului kita, menuju kehadapan-Nya.

    Seperti buku yasin 40 hari, buku Yasin 100 hari, Buku yasin 100 hari , buku majmu syarif dengan berbagai macam model jilid dan isi buku yasin.

    Pembuatan Buku Yasin dan majmu Syarif untuk 40 hari, 100 hari, Wakaf, dan berbagai keperluan buku yasin lainnya kami sediakan dengan berbagai model, dengan harga berbeda di setiap modelnya

    Kirimkan data data dan foto untuk yasin kamu ke kontak kami email fajriptp@gmail.com atau ke alamat wa. 0812 8936 5205, yang akan kami design dan dikirimkan ke kembali untuk di ACC (di cek ) terlebih dahulu.

    Kami juga melayani pemesanan pembuatan melalui online, dan dapat dikirim dan diantar ke alamat melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan, dan pembayaran via transfer antar bank.

    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Pengambilan / Delivery = 

    Pusat Cetak Buku Yasin di Jakarta Timur 

    Bingung menentukan model buku yasin dan harga untuk pembuatan buku yasin tersebut.?, silahkan hubungi kontak kami dan akan kami berikan aftar harga buku yasin yang akan dibuat.
    Mulai dari Buku Yasin Softcover , Yasin Hardcover, Yasin Spiral, Yasin Hardcover Spiral, dan berbagai model buku yasin lainnya kami sediakan untuk kebutuhan konsumen kami.
    Beberapa model buku yasin, misalanya Buku Yasin Hardcover Bludru, Yasin Hardcover biasa dan banyak lagi model lainnya kami sediakan di tempat kami.
    Percayakan semua kebutuhan buku Yasin kepada kami dan akan kami kerjakan oleh tangan tangn profesional demi kepuasan pelanggan kami.

     Model Buku Yasin di Fajriz Printing

    Bingung untuk menentukan model buku yasin yang diinginkan?, Berikut adalah model model buku yasin yang biasa dipakai pada umumnya.

    Buku Yasin Hardcover

    Yasin Hardcover - adalah buku yasin yang di jilid dengan penjilidan hardcover, dilapisi bahan bahan untuk cover buku seperti, yasin beludru, kertas motif, kain batik, dan cover motif bunga, dan banyak lagi pilihan lainnya.
    Penjilidan ini menggunakan kertas board , di dalam. dengan ukuran 12 x 16 cm dan menggunakan pita pembatas buku atau rumbai.

    Buku Yasin Softcover

    Buku Yasin Softcover - adalah buku yasin dengan menggunakan cover berbahan kertas tebal, akan tetapi tidak dilapisi kertas board di dalam cover tersebut.

    Harga buku yasin ini lebih murah dibandingkan buku yasin hardcover, karena bahan bahan yang digunakan untuk jilid ini tidak terlalu banyak seperti halnya yasin hardcover. Waktu pengerjaan juga lebih cepat.


    Buku Yasin Spiral

    Buku Yasin Spiral - adalah buku yasin dengan jilid Spiral, dengan punggung buku dilobangi untuk pemasangan spiral buku tersebut.

    Keunggulan buku dengan jilid spiral ini, lebih gampang dibalik dikarenakan pemasangan spiral tersebut, bisa juga dengan cover dilapisi board atau jilid hardcover spiral 

    Itulah beberapa jenis jilid atau model buku yasin yang umumnya di buat oleh pemesan, dari jenis jenis jilid tersebut tersedia banyak model model motif cover yang akan dicetak tergantung pilihan pemesan.

    CARA PEMESANAN, KONTAK DAN ALAMAT KAMI 

    • Kirimkan data data isi yasin yang akan dibuat, ke alamat email kami fajriptp@gmail.com atau ke No. WhatsApp 0812 8936 5205
    • Design yang sudah kami buat akan dikirimkan kembali untuk di ACC terlebih dahulu sebelum dicetak
    • Pengerjaan lebih kurang 3-5 hari setelah data atau acc telah selesai
    • Yasin yang telah selesai dapat dikirimkan ke alamat melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan
    • Pembayaran dengan DP minimal 50% diawal dan pelunasan setelah Buku yasin jadi atau siap diambil
    • Untuk pertanyaan dan info lebih jelasnya, silahkan hubungi kontak kami dibawah, atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini 

    KONTAK DAN ALAMAT KAMI :

    Kontak Kami

    Fajri   
    Telp/ WA  : 0812 8936 5205
    Email        : fajriptp@gmail.com

    Alamat
    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

    Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman 

    wa