Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Tempat Cetak Buku Agenda Cover Kulit di Jakarta Pusat Murah

    Cetak Buku Agenda Cover Kulit di Jakarta

    Assalamualikum wr. Wb

    Fajriz Printing bergerak di bidang Fotocopy, Percetakan dan Offset printing menyediakan segala kebutuhan percetakan, Foto copy, Digital printing, offset Printing dan segala bentuk percetakan lainnya.
    Percayakan semua perkerjaan cetak Buku Agenda Custom Kulit kepada kami dan kami kerjakan dengan tangan tangan terbaik dibidangnya, dan tentunya dengan hasil maksimal demi kepuasan konsumen kami.


    Buku Agenda produksi kami tersedia berbagai model mulai, bari buku jilid hardcover, binding, jilid spiral dan buku agenda jilid hardcover biasa.

    Kami menyediakan pemesan melalui online, atau antar jemput ke alamat melalui kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan proses pemesanan pembayaran seperti ilustrasi seperti gambar di bawah ini.

    Silahkan Hubungi kontak kami wa/tlpn. 0812 8936 5205 Email fajriptp@gmail.com atau dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah untuk bertanya seputar Detail Produk Pesanan,  Pelayanan, Harga, Proses, dan berbagai Ketersediaan percetakan dan Fotocopy kami.


    Kirim File  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Proses Cetak  Pengambilan / Delivery = 

    Pusat Cetak Buku Agenda Kantor Cover Kulit 

    Percayakan kepada kami Fajriz Printing  untuk mengerjakan Buku Agenda yang akan dibuat, dengan berbagai model bodel buku agenda yang diinginkan oleh pemesan, kami kerjakan  dengan hasil cetak yang terbaik demi kpuasan pelanggan kami tentunya.

    Isi buku Agenda tersedia berbagai jeni bahan mulai dari bahan kertas HVS, Kertas Concorde, Kertas Book Paper, Kertas Concorde dan berbagai jenis bahan kertas lainnya untuk isian buku agenda tersebut, berwarna ataupu hitam putih.

    Ukuran buku agenda pada umumnya yang dipakai adalah agenda ukuran A5, Buku Agenda ukuran A6 dan ukuran A4. Apabila ingin membuat ukuran buku agenda sendiri, kami bisa menyediakan tergantung ukuran buku agenda yang akan dipakai dengan jumlah lembar 50 - 100 kertas isi

    Untuk bahan cover kami menyediakan berbagai macam pilihan bahan, seperti bahan cover kulit sintetis, bahan cover kertas, dan bahan cover dengan polian warna emas, untuk menampilkan logo perusahaan atau usaha pada balutan cover buku agenda tersebut.

    Jenis Jenis Buku Agenda Produksi kami di Fajriz Printing

    Buku Agenda tersedia beberapa model, mulai dari harga buku agenda yang ekonomis sampai dengan model buku agenda premium lengkap dengan box, Pulpen dan kebutuhan buku agenda lainnya.

    Bingung untuk memilih atau menentukan, model buku agenda yang akan dipakai kantor atau perusahaan  yang pas ?, berikut ini keterangan model model dan jenis buku agenda yang kami produksi

    Buku Agenda Cover Kulit

    Buku Agenda Cover Kulit - adalah buku agenda dengan cover balutan kulit sintetis dengan aneka pilihan warna bahan, cover ini tidak bisa diprint berwarna ataupun gambar berwarna pada cover. Cover hanya bisa di isi dengan jenis Hot Print Atau cover poli dengan warna tinta emas, ataupun warna silver dengan kuping berlapisan magnet yang mengkilat dengan warna warna tersebut.

    Jenis cover ini bisa diisi dengan jenis binding lem panas ataupun pakai jenis Ring mekanik 6 Lubang ataupun ring mekanik 26 lubang pada ukuran kertas A5

    Buku Agenda Jilid Hardcover Kulit 

    Buku Agenda Jilid Hardcover - sama seperti penjilidan buku biasa, hanya sampul buku agenda ini dari jenis kulit sintetis seperti halnya bahan kulit diatas. Jenis cover juga bisa memakai bahan kertas jilid biasa dengan print bahan cover berwarana ataupun full colour, bisa berbentuk gambar ataupun foto.

    Buku Agenda Jilid Spiral

    Buku Agenda Jiilid Spiral - Tersedia juga dengan penjlidan buku jenis jilid spiral, dengan ukuran mulai dari ukuran agenda A, A5, A4 tergantung ukuran yang diinginkan pemesan. Jiid Spiral adalah penjlidan buku yang menggunakan jenis kawat bulat yang tersedia di bagian pungung, atau belakang cover buku

    Buku Agenda Kawat Binder atau Ring mekanik

    Buku agenda dengan isi ring mekanik yang terdapat dibagian punggung kertas, kawat ini untuk memasangakan kertas isi buku yang telah di lobang sesuai ukuran kawat binder buku agenda tersebut. Ring mekanik ini tersedia dari 6 lobang dan 21 lobang , seperti halnya kawat binder buku.


    Itulah beberapa model buku agenda yang pernah kami produksi, jika ingin membuat buku agenda dan mempunyai contoh sendiri ?, silahkan diskusikan ke kami atau bawa contoh nya kepada kami, untuk kami cetak ulang.

    Harga Cetak Buku Agenda di Fajriz Printing

    harga cetak buku agenda berbeda beda di setiap modelnya, untuk menentukan harga akan diketahui dari beberapa spesifikasi di bawah ini, karna itungan buku agenda kostum berbeda dikarenakan jenis bahan, jenis cetakan, jenis cover, dan jumlah pembuatan atau baca spesifikasi di bawah ini :

    • Tentukan Jumlah pesanan yang akan dibuat,
    • Tentukan Model cover Buku Agenda ( Seperti, warna bahan Kulit , warna isi, dan bahan untuk isi Buku Agenda )
    • Untuk isi Buku Agenda kami menyediakan berbagai bahan, bahan yang biasa dipakai adalah bahan HVS
    • Pemesanan Online silahkan hubungi Kontak kami dibawah
    • Pembayaran dengan Dp Minimal 50% diawal, dan pelunasan setalah Buku Agenda Jadi atau mau diambil
    •  Untuk info lebih lanjutnya, silahkan hubungi kantak kami, atau dapat langsung datang di alamat kami dibawah.

    KONTAK DAN ALAMAT KAMI :

    Kontak Kami
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )


    wa