Fajriz printing
-
    BLANTERORBITv102

    Pusat Cetak Buku Yasin di Jakarta Pusat Model Terlengkap

    Cetak Buku Yasin Hardcover di Jakarta Pusat

    Fajriz Printing bergerak di bidang Fotocopy, Percetakan dan Offset printing menyediakan segala kebutuhan percetakan, Foto copy, Digital printing, offset Printing dan segala bentuk percetakan lainnya.

    Percayakan semua perkerjaan percetakan Buku Yasin kamu kepada kami dan akan dikerjakan dengan tangan tangan terbaik dibidangnya, dan tentunya dengan hasil maksimal demi kepuasan konsumen kami. 

    Buku Yasin produksi kami tersedia berbagai model dari harga buku yasin termurah dengan kualitas buku yang tidak murahan, buku yasin hardcover produksi kami menyediakan bermacam macam model model terkini, tergantung pilihan pemesan yang akan dipakai.

    Apabila tertarik menggunakan jasa kami untuk pembuatan buku yasin, Silahkan Hubungi kontak kami wa/tlpn. 0812 8936 5205 Email fajriptp@gmail.com atau dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah untuk bertanya seputar Detail Produk Pesanan,  Pelayanan, Harga, Proses, dan berbagai Ketersediaan percetakan dan Fotocopy kami.

    Pemesanan Buku Yasin Online

    Pemesanan dapat juga melaui via online atau delivery order kami kirimkan ke alamat pemesan, atau melalui jasa kurir yang dapat menjangkau alamat pemesan dengan pembayaran  via transfer antar rekening Bank, dengan proses pesanan seperti ilustrasi pada gambar di bawah ini :

    Pilih Model  Diskusi Deal  Pembayaran / DP  Proses Cetak  Pengambilan / Delivery = 

    Pusat Buku Yasin Terlengkap di Jakarta 

    Guna mengenang keluarga atau karib kerabat anda yang telah meninggal, di Agama Muslim biasanya membutuhkan pembuatan buku yasin 40 hari, buku yasin 100 hari, kami menyediakan jasa percetakan buku Yasin / Majmu Syarif dengan berbagai model dan bahan yang kami tawarkan kepada anda.

    Mulai dari yasin / Majmu Syarif berbahan Art Paper, Matt Paper hingga bahan kertas HVS Biasa dengan harga Insya Allah Termurah dari kami.

    Untuk Cover Buku Yasin / Majmu Syarif, kami menyediakan bahan mulai dari kain beludru, kertas royal paper, kertas art paper dan dengan penjilidan hard cover, Softcover, Spiral dan spiral hardcover
    berikut ini adalah adalah model model buku yasin yang pada umum dipakai :

    Jenis dan Model Buku Yasin di Fajriz Printing

    Bingung untuk menentukan model yasin yang bagus untuk dipesan, berikut adalah jenis jenis buku yasin yang tersedia di toko percetakn akami :

    Yasin Hardcover Bludru

    Yasin Harcover bludru - adalah jenis buku yasin dengan balutan bahan cover dari kain bluderu, kain bludru yasin ini tersedia beraneka ragam warna dan ditambahkan Pita Rumbai sebagai pembatas halaman untuk buku yasin tersebut, warna pita disesuaikan dengan warna kain bludru uatau warna lainnnya tergantung pemilihan pemesan

    Buku Yasin Hardcover Cover Mengkilat

    Yasin Hardcover Mengkilat - yasin ini berbahan cover bermotif kertas, yang bahan kertas ini mengkilat , seperti kertas yasin hardcover warna emas, warna Silver, dan macam macam warna lainnya yang semua bahan tersebut berjenis bahan yang mengkilat.

    Buku Yasin Hardcover Kertas RCP

    Yasin kertas hardcover jenis ini mempunyai puluhan motif kertas yang warna permodel itu tinggal dipilih oleh pemesan, klik di sini untuk menemukan model kertas RCP yang kamu sukai.
    Buku yasin model ini dijilid dengan penjilidan hardcover sama seperti model model diatas.

    Buku Yasin Harcdover Poli Embos

    Buku yasin Hardcover Poli Embos - adalah buku yasin dengan jilid hardcover yang cover nya timbul motif cover nya timbul dan mengkilat, cover ini sangat banyak digemar karena model buku yasin ini begitu elegan dengan menyediakan berbagai warna jenis covernya

    Yasin Jilid Soft cover 

    Yasin Softcover dijilid dengan bahan cover kertas yang tebal, kertas ini dilaminating doff/ glossy, tergantung pilihan pemesan, bedanya jilid ini adalah, desing cover bebas seperti apapun yang diinginkan oleh pemesan, bisa dipakaikan foto, sebagaimana pemilihan pemesan.

    Buku Yasin Hardcover Spiral

    Buku Yasin hardcover spiral - seperti namanya model buku yasin ini menggabungkan 2 jenis jilitan yaitu hardcover dan spiral, biasanya jenis buku yasin ini menggunakan bahan cover seperti umumnya, akan tetapi memiliki punggung yang dikasih lobang untuk pemasangan kawat spiral buku tersebut.

    Itulah beberapa model Buku Yasin yang umumnya dipakai utuk kebutuhan yasin 40 hari, yasin 100 hari dan kebutuhan kebutuhan yasin lainnya.

    Harga Buku Yasin di Fajriz priting

    Harga buku yasin akan berbeda di setiap modelnya, model, jumlah halaman, bahan Buku yasin akan menentukan harga buku yasin yang akan di buat. Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini untuk mendapatkan info seputar harga buku yasin yang akan dibuat, atau sekedar bertanya perihal layanan percetakan kami lainnya di Fajriz Printing .

    Berikut ini adalah langkah langkah pemesanan Buku Yasim di tempat kami:

    Cara Pemesanan / Pemesanan Via Online 

    • Download /  Screenshot gambar untuk menunjukkan model yang akan di pesan dan kirimkan ke kontak kami di bawah
    • Kirimkan data data, Foto, dan tambahan tambahan lainnya untuk kami seting kan sebelum dicetak
    • setelah di setting, kami akan kirimkan ke alamat email whatsapp untuk diperiksa terlebih dahulu sebelum dikerjakan
    • pengirman via JNE, POS, TIKI, Gosend, atau jasa kurir yang menjangkau alamat pemesan, ( Ongkos kirim dibayar oleh pemesan )
    • Pembayaran DP Minimal 50 % orderan diawal dan pelunasan setelah barang jadi, ( sebelum diambil atau dikirim)
    • Pengerjaan dilakukan setelah DP Kami terima
    • Untuk keterangan dan info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami dibawah,

    Kontak Kami

    Kontak Kami
    Telp/ WhatsApp 
    0812 8936 5205
    Email : fajriptp@gmail.com

    Fajriz Printing dan Fotocopy
    Jl. Pramuka No.51A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    ( Patokan Flyover Pramuka & Underpass Matraman )

    wa